Selasa, 28 April 2015

Fanfiction "Hey! Its Me" Part II by: Pink / kdesintya

Tadaa~ Part II syudah rilis wkwk :v

Yang belum liat Part I nya klik dibawah ini yaa



Hey! Its Me



Keesokan harinya disekolah

"Assalamu'alaikum mak" katamu sambil mencium tangan mamah mu
"Walaikum salam" jawab mamah

Kamu segara pergi ke arah sekolah

"Lani!"

Ada yang memanggil namamu, kamu menoleh namun yang kamu lihat bukan orang yang memanggilmu. Tapi, Minho yang baru datang di sekolah bersama Kim Lifa.
Terlihat jelas oleh matamu, jok motor Minho yang biasa ditempati mu sekarang di tempati oleh Kim Lifa.
Kamu melongo

"Tuh kan bener lani. Mereka tuh pacaran" kata Danti yang tadi memanggilmu

Kamu meninggalkan Danti dan pergi kekelas

Dikelas

"Kai!" katamu dambil menghampiri kai
"Iya?" jawab kai
"Minggu depan UN kai" katamu sambil duduk ditempat mu
"Eh lani maaf, sekarang kan gak ada pelajar bu boa, jadi kamu duduk sama danti lagi" kata kai
"Ohh, yaudah" katamu

.
.

Seminggu kemudian

Kamu tidak bertemu kai, karena sedang UN

Beberapa minggu kemudian

Saat graduation /eleh
Maksudnya saat perpisahaan gitu lah._.
Disekolah

"Lani, gimana?" kata Danti smabil menghampirimu
"Gimana apanya?" tanyamu
"Engga tau wkwk. aku bingung mau ngomong apa" kata danti

Kamu menoleh kearah timur dan melihat kai sedang naik motor
Lalu, kamu langsung lari dan naik di jok belakang motor kai
Selisih satu detikk kai langsung jalan /cuss gitu

Kai membawa mu ketaman ujung kota waktu itu
Kai turun dan kamu juga
Namun, kai langsung pergi ke arah bangku taman disebelah utara sedangkan kamu duduk dibangku taman sebelah timur
Kamu mendekati kai

"Kai, kenapa sih suka ngejauh gitu?" tanya mu sambil duduk disamping kai

Kai tidak menjawab

"Kai?"
"Kai? kamu kenapa?"
"Kai. awas nanti kesurupan"
"Kai, kok diam"
"Kai, inget ga? dulu kamu pernah bawa aku kesini?"
"KAIIII!!!"

Semua itu tadi ocehanmu

Kai berdiri dari tempat duduk
Berbalik ke arahmu
Dan berkata

"Lani! Saya jujur"
"Saya jatuh cinta sama kamu"
"Dan, saat kamu bilang kamu mencintai Minho"

Semua itu ngomongan kai, belum semua, karena kamu memotongnya

"Kamu pergi saat saya bilang sama suka sama minho" katamu
"Iya, itu semua karena..." omongan kai dipotong
"Kamu cemburu? Kamu mencintaiku?" katamu
"Saya jatuh cinta sama kamu, Apa itu kurang jelas?" kata kai
"Tapi kan kita cuma sahabat, aku menyukaimu sebagai kau sahabatku kai. Aku gamau hubungan ini sama kaya hubungan aku dan minho. Aku mau kita bersahabat selamannya. Kai?" katamu

Kai hanya tersenyum dan pergi meninggalkanmu.
Kai mengambil motornya dan pergi dari taman tersebut

Kamu terdiam dibangku taman
Beberapa menit kemudian kamu pulang kerumah

Kamu terdiam dikamarmu
Lalu, tiba-tiba kamu memikirkan untuk meninggalkan kotamu dan tinggal diluar kota
Kamu keluar kamar dan memui orang tuamu

"Mah, pah" katamu

Kamu menghampiri mamah papah dan adik laki-laki mu

"Iya?" kata mamah
"Aku boleh engga kerja diluar kota?" katamu
"Kerja dimana?" tanya mamah
"Disalah satu tissu toilet terkenal. Namanya *tuut*" katamu /kaga boleh ngiklan neng :v
"Oh iya pasti boleh, sekalian nyari pengalaman" kata papah
"Tapi pah, dia masih 17 tahun" kata mamah
"Emang kenapa kalau 17 tahun? udah cukup umur kan?" kata papah
"Terserah papah deh, mamah ngalah aja" kata mamah
"Boleh mah? yesss!!!" katamu sambil loncat-loncat

"Iya sana pergi yang jauh" kata adik laki-laki mu

Kamu hanya melet ke arah adikmu

.
.
.
.
.


Beberapa minggu kemudian

keluargamu mengantarmu ke stasiun untuk pergi keluar kota (kotanya terserah)

"Jaga kesehatan" kata mamah sambil cipika cipiki
"Iya mah" katamu sambil naik kereta
"Dahhh" katamu sambil melambai tangan

Keluargamu pun melambai tangan. Bahkan, adikmu terlihat sedih, padahal adikmu dan kamu selalu bertengkar jika berada dirumah

Diluar kota

Kamu langsung melamar pekerjaan.

"Saya ingin lamar kerja" kata mu kepada receiptionis/? /benerkagasih
"Oh,iya taruh dokumennya disini, dan tulis identitas dan nomer telepon. Jika, sudah akan kami beritahu hasilnya lewat telepon" katanya

Kamu menurutinya
Setelah selesai kamu mencari tempat kos

"Terima kos putri" katamu sambil membaca spanduk yang lumayan jauh dari kantormu jika berjalan kaki

Kamu memasuki tempat tersebut

"Punten" katamu
"Mau kos ya neng?" kata ibu yang mungkin ibu kos
"Iya bu" katamu
"Sini masuk neng" kata ibu tersebut

Kamu pun memasukinya dan deal bersama ibu kos untuk ngekos ditempatnya

Malam hari

Kamu ditelfon oleh seseorang

"Asslamualaikum" katamu
"Walaikum salam" katanya
"Siapa ya?" katamu
"Saya pegawai perusahaan tissu toilet ingin memberitahu. Bahwa, anda diterima kerja dikantor kami. Selamat" katanya
"Alhamdulillah. Terima kasih ya mba" katamu
"Iya sama-sama"

Keesokan harinya
Saat kamu berangkat kerja

"Mba, manager kami ingin bertemu mba" kata receiptionis /tulisannyagimanasih:'3
"Iya" katamu
:Mari saya antar" kata nya

Kamu mengunjungi kantor manager

"Assalamualaikum" katamu
"Walaikum salam. Duduk sini" kata manager
"Iya terima kasih" katamu sambil duduk dan muka bercucuran keringet karena deg deg an

"Sekretaris saya, lagi hamil. Jadi, saya butuh sekretaris pengganti" katanya
"Oh gitu" katamu
"Nama saya Kwon Ji Yong. Jadi, bisakah anda jadi sekretaris penggantinya?" katanya
"Ohiya, bisa. Terima kasih" katamu

"Pekerjaan anda sekarang, tolong susun data berdasarkan tanggalnya. Bilang aja ke receiptionis, saya butuh data pembelian tissu. Nanti kamu, sekalian isi tulis nama pembeli, berapa, dan lain lainnya dibuku ini" katanya sambil memberimu sebuah buku

"Iya, terima kasih" katamu

Kamu pergi ke receiptionis

"Mbak, saya butuh data pembelian tissu" katamu
"Oh iya mbak, ambil aja diruang sekretaris, ini kuncinya. Ruangannya ada disebelah situ" katanya sambil memberi kunci dan mengarahkan ruangannya

Kamu pergi keruangan itu. Namun, saat kamu ingin membuka kunci ruangannya kamu sedikit kesulitan dengan pintunya

"Sini mbak, biar saya bantu" kata seorang pria sambil mendekatimu

"Kai?!" katamu

Kai tidak mempedulikanmu, kai membuka pintunya dan memberi kuncinya padamu

"Ruangannya udah kebuka mbak" kata kai sambil meninggalkanmu

"Kai, tunggu" katamu sambil menghalangi jalan kai

Kai tidak menjawab bahkan kai tidak menatapmu, dia hanya melihat kedepan

"Kai, aku minta maaf" katamu
"Maaf mbak, saya harus kerja" kata kai sambil meninggalkanmu

Kamu menyerah dan kembali keruanganmu untuk menyelesaikan tugasmu
Setelah selesai, kamu berniat untuk pulang ke kosan mu

Keesokan harinya 

Kamu masuk kantor

"Mbak, ini ada tugas untuk mba dari pak jiyong" kata receiptionis/?
"Oh iya, terima kasih" katamu

Kamu pergi ke ruanganmu dan menyelesaikannya

Selang 1 jam.
Kamu pergi keluar ruangan untuk mengambil minum

"Kai?" katamu sambil memegang gelas

Kai pergi

"Kai tunggu" katamu sambil menghalangi jalan kai
"Kamu kerja juga disini?" lanjut mu
"Iya" kata kai sambil meninggalkanmu

Kamu kembali keruangan dan mengerjakan tugasmu
Tidak lupa kamu mengambil minum dulu

Saat pulang kerja
Di kosan

"Kai"
"Dia menghindar dariku"
"Kenapa? Memang aku kenapa?"
"Apa karena aku bau badan?"
"Ah engga mungkin"
"Aku menyesal engga bilang aja kalau aku suka sama kai di taman waktu itu"
"Kalau gitu kan kita gak bakal marahan"
"Ok! Besok saya bakal bilang ke kai kalau saya suka sama dia"
"Fighting lani"

Semua itu ocehanmu, didepan cermin kamar kosan mu

Keesokan harinya
Di kantor

Kamu baru saja memasuki kantor
Kamu berniat melanjutkan pekerjaanmu kemaren
Kamu melihat kai yang sedang membawa sample tissu

Kai ingin masuk ke sebuah ruangan.
Kai sudah menaru tangan pada gagang pintu
Tiba-tiba, kamu menaru tanganmu diatas tangan kai
Kai menoleh

"Kamu lagi" kata kai
"Kai, maafin aku, aku nyesel" katamu

Kai tidak menjawab dan membuang muka

"Kai! Sekarang aku suka sama kamu" katamu

Kai langsung menatapmu dengan kaget

"Aku mau jadi pacar kamu kai" katamu

"Ta..ta..tapi, aku punya pacar" jawab kai dengan muka deg-degan
"Siapa?" tanya polos, dan melepaskan tanganmu dari tangan kai. Kamu menunduk
"Kim Lifa" kata kai
"LIFA LAGI?!" teriak mu

Kai mengangguk

"Ohh, ohh gitu, ohehe, ya,,yaudah, mau diapain hehe" katamu dengan senyum  terpaksa

Kamu segera meninggalkan kai
Tidak hanya meninggalkan kai, kamu bahkan meninggalkan kantor dan meninggalkan pekerjaanmu
Kamu naik angkot/?
Dan berhenti di sebuah taman

Ditaman..
Kamu menangis

Hingga larut malam
Kamu pulang kerumah dengan keadaan mata betem/?
Saat kamu membuka pintu, pintu itu terkunci.
Saat kamu lihat jam di hp mu, sudah jam 10 malam

Mau tidak mau kamu tidur diluar



Mau tau lanjutannya?
Klik disini yaa ><

Hey! Its Me Part III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar