Sabtu, 06 September 2014

Reuni Laskar Dumbledor di Final Piala Dunia Quidditch

07 September 2014 pukul 12:00



8 Juli 2014
oleh Wartawan Gosip Daily Prophet, Rita Sketter

selebritis-kemudian banyak sekali selebritis disini. kami telah melihat banyak wajah terkenal dari dunia sihir menghiasi tribun ini di Patagonian Desert- Para Menteri dan Para Presiden-Celestina Warbeck, The Bent-Winged Snitches Band kontroversial para penyihir di Amerika-semua yang telah menyebabkan membanjirnya kegembiraan, dengan kerumunan penggemar yang berebut tanda tangan dan bahkan ada yang menggunakan Bridging Charm untuk mencapai tribun VIP diatas kepala para kerumunan.

tapi ketika kata menyapu hingga perkemahan dan stadium yang sekelompok penyihir terkenal (bukan lagi remaja berwajah segar yang berada dimasa kejayaannya, meskipun demikian mereka masih tetap dikenali) telah tiba untuk menyaksikan final. kegembiraan melampaui apapun yang belum terlihat. saat kerumunan menyerbu,tenda diratakan dan anak-anak kecil tergilas. Penggemar dari seluruh penjuru dunia menyerbu menuju tempat dimana para Laskar Dumbledore diisukan berada,nekat diatas segalanya hanya untuk melihat sekilas orang yang masih mereka panggil “yang Terpilih”

Keluarga Potter dan semua anggota Laskar Dumbledore telah diberi tempat di bagian VIP perkemahan yang di proteksi dengan mantra-mantra berat dan dijaga oleh Security Warlocks (Keamanan Penyihir).kehadiran mereka ini telah menjamin lebih banyak kerumunan lagi yang datang dari berbagai daerah yang semuanya berharap melihat sekilas pahlawan mereka. pukul 15.00 hari ini keinginan mereka terkabul.Dengan diiringi teriakan keras , Potter membawa dua anak laki-lakinya James dan Albus mengujungi perkemahan pemain dimana ia memperkenalkan seeker Bulgaria, Viktor Krum.

mengenai usianya yang hampir 34th.Ada beberapa benang perak dirambut hitam auror terkenal ini,tapi ia masih tetap memakai kacamata bulat khas yang seseorang akan mengatakan itu lebih cocok untuk sebuah gaya-tidak sempurna untuk anak usia 12 tahun. bekas luka sambaran petir yang terkenal sekarang memiliki teman : Potter mengambil resiko dengan sebuah luka parah di tulang pipi kanannya. saat dimintai informasi tentang apa akibatnya, Kementrian Sihir hanya sekedar memberi respon yang  biasa-biasa saja. “Kami tidak mengomentari atas pekerjaan rahasia departemen Auror, seperti yang telah kita katakan tidak kurang dari 514 kali, Ms Skeeter” jadi apa yang mereka sembunyikan? apakah Si Yang Terpilih terlibat dalam misteri segar yang suatu hari akan meledak diantara kita? terjun ke era baru dari teror dan kekacauan?

atau apakah cederanya berasal dari hal sederhana?salah satu yang menyedihkan yang Potter Sembunyikan? apa mungkin istrinya mengutuknya? apakah keretakan mulai terlihat dalam keluarga Potter yang terlihat bahagia? haruskah kita membaca sesuatu yang membawa kita kekenyataan bahwa Ginerva istrinya sudah sangat senang meninggalkan suami dan anak-anaknya di London belakangan ini , sementara itu ia melaporkan turnamen ini? para juri keluar dari apakah dia benar-benar memiliki bakat atau pengalaman yang akan mengirimkannya ke Piala Dunia Quidditch (para juri kembali-tidak!!). tetapi mari akui saja, ketika nama belakangmu Potter, pintu terbuka, badan olahraga internasional tunduk dan mengikis,editor Daily Prophet menaruhmu di pekerjaan menguntungkan

sebagai para penggemar setia dan para pengikut mereka pasti akan ingat bahwa  Potter dan Krum pernah bersaing satu sama lain dalam Turnamen Triwizard kontroversial. namun saat ini tampaknya tidah ada rasa benci, karena mereka saling merangkul saat pertemuan (apa sebenarnya yang terjadi dalam labirin pada masa itu? berbagai spekulasi tidak akan padam oleh sapaan hangat mereka saat ini). setelah setengah jam ngobrol, Potter dan anak-anaknya kembali keperkemahan dimana mereka berkumpul dengan semua anggota Laskar Dumbledore yang masih ada hinggga pagi buta.

Dalam tenda berikutnya adalah dua rekan terdekat Potter, orang-orang yang tahu segala tentang dia, namun selalu menolak untuk berbicara dengan pers. Apakah mereka takut padanya, atau itu rahasia mereka sendiri mereka takut akan bocor keluar,menodai dongeng tentang kekalahan Kau-Tahu-Siapa. Sekarang telah menikah, Ronald Weasley dan Hermione Granger dengan Potter hampir setiap langkah bersama. Seperti sisa Laskar  Dumbledore yang lain, mereka berjuang dalam Pertempuran Hogwarts dan tidak diragukan lagi layak mendapatkan pujian dan penghargaan dari dunia sihir yang berterimakasih untuk keberanian yang menumpuk pada mereka.

Segera setelah pertempuran, Weasley yang terkenal dengan rambut jahe yang saat ini tampaknya telah sedikit menipis , bekerja untuk Kementerian Sihir bersama Potter, tetapi setelah dua tahun berlangsung ia meninggalkannya untuk bersama-sama mengelola toko lelucon sihir besar Sihir Sakti Weasley yang sukses berat.apakah  ia benar mengatakan pada saat itu ‘senang membantu saudaraku George dengan bisnis yang saya sayangi ini’? atau apakah ia telah puas karena telah berdiri dalam bayang-bayang Potter? Apakah pekerjaan Departemen Auror terlalu banyak untuk seorang pria yang telah mengaku bahwa menghancurkan salah satu horcrux Kau-Tau-Siapa 'mengambil korban’ nya. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda jelas penyakit mental dari kejauhan, tapi publik tidak diperbolehkan cukup dekat untuk membuat penilaian yang tepat. Apakah ini mencurigakan?

Hermione Granger, tentu saja, selalu menggoda dalam kelompok itu. Laporan media pada saat itu mengungkapkan saat remaja ia mempermainkan cinta Potter muda sebelum tergoda pada otot Viktor Krum, dan akhirnya berakhir di sahabat setia Potter sendiri. Setelah meroket ke Wakil Kepala Departemen Penegakan Hukum Sihir, diasekarang dikabarkan akan berada dijabatan lebih tinggi lagi di Kementerian. Ia juga ibu dari putranya Hugo,dan putrinya Rose. Apakah Hermione Granger membuktikan bahwa penyihir wanita benar-benar dapat memiliki semuanya? (Tidak - lihat rambutnya.)

Kemudian ada anggota Laskar Dumbledore yang menerima sedikit publisitas dibandingkan Potter,Weasley,dan Granger (apakah mereka marah? hampir dipastikan) .Neville Longbottom, sekarang menjadi guru Herbologi populer di Sekolah Sihir Hogwarts . Saat ini ia berada di Pantagonia bersama istrinya Hannah. Hingga kini pasangan ini masih tinggal di Leaky Cauldron London. tetapi rumor mengatakan bahwa Hannah tidak hanya belajar sebagai Penyembuh, tetapi melamar pekerjaan menjadi matron di Hogwarts. Gosip menyatakan bahwa dia dan suaminya berdua menikmati sedikit lebih Wiski Api Odgen Old daripada kebanyakan  dari yang kita harapkan untuk para penjaga anak-anak kita ini. tetapi tak diragukan lagi kita semua berharap terbaik untuknya dan beruntung lewat surat lamarannya.

Terakhir dari para pemimpin jaringan Laskar Dumbledore, tentu saja, Luna Lovegood (sekarang menikah dengan Rolf Scamander, cucu berkulit gelap dari Magizoologist terkenal Newt) Masih eksentrik menyenangkan .Luna telah menyapu di sekitar bagian VIP dengan jubah terdiri dari bendera ke enam belas negara kualifikasi. anak kembarnya ada ‘dirumah dengan kakeknya’ apakah ini sebuah kata yang lembut untuk ‘terlalu menggangu untuk diperlihatkan didepan umum’? tentunya hanya orang jahat yang menyarankan itu

ada banyak anggota lain disini, tapi itu tadi enam yang menarik untuk difokuskan. Di mana pun ada kepala merah yang bisa membuat tebakan bahwa itu adalah seorang Weasley, tetapi sulit untuk mengatakan apakah itu adalah George (kaya, co-manager dari Sihir Sakti Weasley), Charlie (penakhluk naga , masih belum menikah - mengapa ?) atau Percy (Kepala Dinas Perhubungan Sihir - itu salahnya jika Jaringan Floo terlalu sibuk)!. Satu-satunya yang mudah untuk mengenali adalah Bill , orang miskin, yang menyedihkan terluka karena gigitan manusia serigala dan namun entah bagaimana (pesona? ramuan Cinta? Pemerasan? Penculikan?) Menikah dengan yang tak diragukan lagi kecantikannya (meskipun tak diragukan lagi berkepala kosong) Fleur Delacour.

Kata adalah bahwa kita akan melihat ini dan anggota Laskar Dumbledore lainnya di boks  VIP di final. menambah kemewahan dan kegaduhan dari sebuah acara gala. Mari kita berharap bahwa perilaku dua pengikut yang lebih muda tidak mempermalukan mereka, menimbun malu pada mereka yang sebelumnya telah membawa kehormatan bagi nama penyihir

Satu selalu enggan untuk menyerang privasi anak muda, tetapi kenyataannya adalah bahwa siapa pun berhubungan erat dengan Harry Potter menuai manfaat dan harus membayar hukuman kepentingan umum. Tidak diragukan Potter akan tertekan untuk mengetahui bahwa anak baptisnya Teddy Lupin 16 tahun setengah manusia serigala kurus dengan rambut biru cerah -telah berperilaku dengan cara yang tidak layak bagi dari bangsawan sihir sejak tiba di perkemahan VIP.mungkin meminta lebih pada Potter-yang-selalu-sibuk mengekang ketat dan menjaga anak liar yang dipercayakan orang tuanya padanya

tapi merasa ngeri memikirkan apakah akan menjadi Master Lupin tanpa campur tangan yang mendesak. . Sementara itu, Mr dan Mrs Bill Weasley mungkin ingin tahu bahwa putri cantik berambut pirangnya tampaknya tertarik pada setiap sudut gelap di mana Master Lupin kebetulan bersembunyi. Kabar baiknya adalah keduanya tampaknya telah menemukan metode bernapas melalui telinga mereka. Aku bisa memikirkan ada alasan lain bagaimana mereka bisa bertahan dalam waktu yang lama seperti itu, di hari mudaku, disebut 'ciuman'.

tapi mari kita jangan separah itu. Harry Potter dan kawan-kawannya tidak pernah mengaku menjadi sempurna! Dan bagi mereka yang ingin tahu persis bagaimana tidak sempurnanya mereka, biografi baruku: Laskar Dumbledore: Sisi Gelap Demobilisasi akan tersedia di Flourish and Blotts pada 31 Juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar