Rabu, 10 Juni 2015

Fanfiction One Shoot: "I Love You, Bitch!" by: Pink! / kdesintya

Fanfiction ini,
Di ambil dari KISAH NYATA
Namun bukan kisah sang author :3




I Love You, Bitch!







Judul           :                  I Love You, Bitch!
Author        :                 Author terimoedh/? sepanjang masa
Genre          :                 Romance, Sad, Haru/?
Main Cast   :                -Lee Sung Kyung (Biblee) as META
                                     -Do Kyung Soo (D.O exo) as Dio
Rating         :                69+ /? 15+ aja cukup quq
Length        :                 One Shoot


DI AMBIL DARI KISAH NYATA
Namun, bukan kisah sang author :3
Diambil dari kisah seorang agan di kaskus :3

TYPO is EVERYWHERE /?
Beware~

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<



Sakitnya tuh disini, didalam hat

Ringtone sms gue.
Gue langsung buka hp
Sapa tau di sms cewe cantik

"Yo, lu dimana? cepet keluar rumah"

Sms tersebut dari Ryan,
Sahabat gue yang doyan sama 69

Yop.
Nama gue Dio.

Entah kenapa gue bisa sahabatan sama Ryan
Yang otaknya bloon terus omes/yadong.
Kaga kaya gue yang sholat 5 waktuu..
Seminggu

>

Gue keluar rumah

"Apa lu?" kata gue
"Main" kata ryan sambil semyum cantik

Gue sebenernya males
Cuma gue pengen aja gitu main
Jadi gue langsung ambil motor dan pergi jauh!

>

Sekitar 5 menit keliling daerah rumah gue

"Mau ngapain sih?" tanya gue
"Anterin gue" kata Ryan
"Kemana?"
"Gang dollu"

Plesetannya Gang Dolly

"Ah kampred, lu mau nyewa lagi?" tanya gue
"Iya nih, kaga tahan" jawab Ryan

Mau kaga mau
Gue anter Ryan kesono



> Di Gang Dollu

Langsung noh ada cewek yang nyamperin si Ryan

"Mas, main?" kata cewe itu sambil ngegandeng Ryan
"100rb 1 jam" kata Ryan
"Ok" kata cewe itu

"Eh sempak, entar gue ngapain disini?" tanya gue
"Tunggu aja, bentar kok. Kalau ga lu main juga sana" kata Ryan

Ryan pergi
Cewenya ngikut
Cewenya kedip2 ke gue

"Najis" kata gue dalam hati

Mereka pergi ke satu rumah yang udah ga diurus
Kosong, sepi, seram

>

Gue duduk di tempak duduk
Yang ada didepan pohon

Tiba-tiba
Ada 1 cewe yang nyamper gue.
Dia duduk disamping gue
Ya cantik lah
Untuk ukuran PSK

"Mas?" kata cewe itu
"Eh iya" gue kaget
"Gak main?"
"Ah engga"
"Main sama gue aja yuk, kebetulan gue lagi butuh uang"
"Uang buat apa?"
"Emang lu perlu tau banget ya?"
"Iya engga sih"

Gue diem
Kalah bro

"Nih, rokok"

Cewe itu nawarin gue rokok

"Kaga, maaf" kata gue
"Laki apaan kaga ngerokok. hah" kata die

Gue pengen banget nyeletus
"Kampred lu jablay!"

Tapi gue masih sabar

"Hahaha, kaga suka rokok, ngerusak tubuh juga kan?" kata gue
"Iya sih" kata tu cewe

Pembicaraan gue mentok!

"Ehiya, gue meta" kata tu cewe sambil kasih tangan
"Dio" kata gue

Gue kaga salaman sama dia

"Kaga mau salaman sama jablay nih?" kata tu cewe
"Eh mau" kata gue sambil salaman sama dia

"Kayanya lu beda ya?" tanya meta
"Beda?" tanya gue
"Maksudnya kan cowo kalau dateng kesini cuma buang lendir doang" kata meta
"Lendir? Ehh" gue keceplosan bloon
"Haha, kaga rokok juga lagi"
"Iman gue kuat, haha"
"Hahahaha"

Gue ketawa sama psk bruh

"Ehiya, kalau boleh tau. Lu butuh uang buat apa?" tanya gue
"Kalau kaga boleh tau gimana?" tanya meta
"Eh? Engg kaga apa-apa sih" kata gue
"Hahaha, bercanda"

Gue melongo liat dia

"Ibu gue sakit TBC, tapi gua kaga ada uang, haha!" kata meta
"Lu butuh berapa?" kata gue sok gaya
"Emang lu mau bantu?"
"Iya sebisa gue"
"Paling 1jt'an"
"Kalau gue bantu gimana?"
"Lu mau ngelendir?"
"Kaga, gue bantu kasih uang aja, kaga perlu mau ngapa-ngapain"
"Serius?"
"Iya, sebisa gue dulu"
"Makasih tapi..."

Meta belum selesai ngomong
Gue potong

"Besok ketemu gue di kafe susu, sebelah rumah makan padang, di jalan soekarno. Jam 8 pagi" kata gue
"Lu serius?" dia kaget
"Iya"

Dan bla bla bla
Gue perkenalan secara lebih dalam dengan dia


> Keesokan hari nya


Hoam.

Gue baru bangun
Gue nengok jam

Jam 9

HAH?!

Yaudah gapapa

Gue mandi dan siap siap.

"Makk!! Dio pergi dulu"
"Iyee" kata mak gue

Gue di los los pergi aje, karena gue udah 18 tahun.

>

Gue ke bank mandi sendiri dulu buat ambil uang

"Walah, tinggal 500rb pas kampred" kata gue
"Ni mesin atm salah kali ya"

Gue ambil 400rb
Nyisain 100 buat jajan

>

Gue buru buru ke kafe

"Eh?"

Gue langsung liat meta di deket pintu

"Nunggu lama ya? kenapa ga duduk aja" kata gue sambil masuk
"Kalau ditawarin pelayan terus gue ga beli kan malu" kata meta

Kita duduk

"Ini, baru ada 400rb. Gue usahain 600rb nya minggu depan" kata gue sambil ngasih uang
"Makasih. btw, lu kaga keberatan?" kata meta
"Kaga papa"
"Lu kerja dimana?"
"Disini"
"Hah?" meta kaget
"Hahaha, kaga, gue kerja di bank mandi sendiri" kata gue
"Ohh, gajinya gede haha"
"Iya nih sabtu ini baru gajian lagi"

Bla bla bla gue ngomongin panjang lebar sama dia
Dan akhirnya
Kita berdua pulang kerumah
Masing-masing


> Minggu Depan


Hal yang sama seperti janji gue
Gue ngasih dia uang 600rb di kafe yang sama
Dia berterima kasih banget
Sampe dia meluk gue

Gue kaget

"Eh, maaf"

Kata dia


>Setelah seminggu


Gue dapet kabar kalau ibu nya dia berhasil dirawat
Dan dalam tahap penyembuhan
Gue seneng
Secara itu uang gue hahaha
Canda

Mulai dari minggu ini gue rajin-rajin kerumah sakit
Jenguk ibu nya meta
Bareng meta

Saking seringnya pergi bareng
Gue putusin buat tembak dia!

Gue tembak dia pas lagi nemenin Ryan main lagi

.

Tepat di tempat waktu pertama kali gue sama meta kenalan

"Met?" kata gue
"Iya" kata meta sambil menghembusakan asep rokoknya
"Lu mau ga jadi pacar gue?" gue ngomong secara cepet biar kaga kedengeran
"Mau" kata meta sambil menghembuskan rokoknya lagi
"Serius kaga? Santai amat" kata gue
"Iya serius, apa mau gue peluk lagi?"
"Eh iya jangan"


>

Sebulan gue pacaran mulus mulus aja kaya paha gue
Paha meta maksudnya

Saking sayangnya
Gue sampe buat kalung dengan berbandul nama meta
Meta juga pake kalung berbandul nama Dio

Mulai memasuki bulan ke 2
Meta ngilang~
Siuhh~!

Sumpah gue nyariin

Gue nanya ke temen deket PSK nya
Namanya Silvi

"Silvi kan?" tanya gue
"Iya"
"Mana meta? kok jarang liat ya?"
"Emmm"
"Kenapa?"
"Gue bakal ngasih tau lu, tapi lu diem diem aja ya?"
"Iyaa"

Dia ngajak gue duduk ditempat gue biasanya duduk bareng meta

"Si meta kaga mau ketemu lu lagi" kata silvi
"Hah? Kenapa?" tanya gue kaget
"Dia kaga mau lu bantu lagi, dia udah makasih banget lu udah nyelamatin nyawa ibu nya"
"Emang dia kenapa?"
"Dia punya penyakit sifilis, gue denger waktu gue anter dia ke puskesmas"
"Kenapa dia ga pake uang yang dari gue aja?"
"Udah abis bego"

Kepala gue ditoyor-_-

"Kan dipake buat ibu nya, pengobatan ibunya yang dari elu juga kurang" lanjut silvi
"Masa?" kata gue
"Bodo!" kata silvi

"Makanya sekarang dia lagi sepi, pelanggannya pada takut ketularan" kata silvi
"Sekarang meta dimana?"
"Gue sendiri kaga dikasih tau, dia bilang mau pergi ke kampung. Padahal dia asli sini"

Yang oon siapa?
Lu kali yang baca

Wehehe, maap


>

Beberapa minggu kemudian

Gue galau
Meta kaga kabar
Mau gimana
Meta kaga tau dimana

Tiap hari gue ke Gang Dollu
Bukan main kek si Ryan
Gue nyari meta

Gue pergi kemana-mana buat nyari meta

Gue ke kontrakannya
Eh udah dikontrakn orang lain.
Gue galau hampa


Sampe sampe gue ditawarin main sama Ryan
Main sama PSK

Gue kaga mau .Hati gue terlanjur sayang sama meta. Walaupun dia PSK. Gue kaga mau ngasih lendir ke dia sebelum sah. Gue ga berhak nyentuh tubuh meta. Walau kita pacaran


> Beberapa bulan kemudian

Gue dapet kabar kalau meta
Dirawat di rumah sakit

Gue kaget
Saking kaget nya
Gue kerumah sakit lari, kaga naik motor
Biar kaya di sinetron-sinetron

>Kali ini serius

Gue dateng telat
Allah udah nenangin meta
Allah udah ngasih kebebasan bagi meta

Gue? Gue nangis kejer
Gue gak sanggup liat tubuh meta lagi
Gue nangis

"DOKTER!! DIA PACAR GUE!!" gue teriak-teriak sambil nangis

Gue liat ibu nya meta ada disamping meta lagi nangis

"GUE KAGA MAU DITINGGAL DIA!!"
"META!! BANGUN!!"

 Gue teriak di deket pintu kamar rumah sakitnya

"META!! KALAU LU SAYANG GUE BANGUN!!"

Yang gue sesali
Kenapa gue kaga nanya keadaan dia
Gue cuma bisa buat dia ketawa
Bukan buat dia jujur
Bahkan sampai dia meninggalnya

Rasanya
Kaya udah kaga tau mau ngapain lagi
Gue bingung
Badan gue mati rasa

Ya Allah tolong gue!!

Tiba-tiba
Silvi nyamperin gue dan ngasih gue amplop

"Ini terakhir dari meta" kata silvi

Gue lari keluar
Ditempat tunggu
Gue buka itu amplop

Isinya sebuah surat.
Foto dia bareng gue yang udah di hias sama dia

Gue baca suratnya

*******

Hai Dio
Apa kabar? Maaf gue ga bisa ngabarin lu disaat-saat terakhir gue.
Gue gamau lu bantu gue lagi
Gue udah berterima kasih banget lu mau nyelamatin nyawa ibu gue
Makasih sayang..

Maaf gue pulang duluan
Tuhan udah kasian liat udah yang menderita
Makanya gue dijemput pulang

Makasih udah nememin sisa sisa hidup gue
Makasih udah ngelurusin jalan gue
Gue sadar kok, jadi PSK itu salah walaupun demi pengobatan ibu gue

Jalan temen-temen gue juga udah lurus
Berkat kepergian gue.
Ternyata gue pergi bawa berkah ya?

Ohiya, gue ada pesen

Lu anak baik
Jangan sekali-kali lu main ke tempat kotor lagi
Karena,
Se alim-alim nya lu, pasti bakal goyah cuma karena perempuan

Apalagi sampe pacaran sama PSK
Haha
Jangan lagi ya?
Cukup aku PSK yang boleh kamu pacarin

Kamu bisa kok cari yang lebih baik, daripada PSK

Waktu gue habis

I love you till the end of my life

Your bitch,
Meta

*******

Di akhir surat dikasih kecupan lipstik terakhirnyaa

I LOVE YOU BITCH!!!


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar