Kamis, 28 Mei 2015

Fanfiction: "LOL Love" Part III by: Pink! / kdesintya

Belum baca Part I & II?
Baca disini yukk

Part I


Part II



LOL Love

Part III





"Kiko sadar kiko!" kata Daniel sambil menggerakkan badan kiko
"HAHAHAHA" kiko tertawa

Tiba-tiba Jonathan mengambil tubuh kiko
Dann
Memeluknya dengan erat

Daniel mangap/? kaget maksudnya

"BIAR SAYA TUNJUKIN YANG SEBENARNYA TERJADI!" teriak Daniel

Daniel pergi menujuh arah Lily.
Lily takut, dan mengumpat dibelakang pohon.

Tiba-tiba
Daniel menarik lily
Membawanya kedepan Jonathan dan lily

"Dia! Mantan istri saya" kata Daniel

WHAT!! HAH!! APA!!

Semua orang ternganga/?

Daniel berkata "Li..."

Dan memeluk lily dengan erat

"Maafin aku" lanjut Daniel

Lily melepasnya

"Hahh huftt" lily menghela nafas


Scene berpindah
Ke Kris dan Krystal
Didepan gerbang rumah Krystal

Mereka berdua melihat kejadian Daniel mencium Lily.
Krystal lari kearah Daniel.
Namu dihalang oleh kris

"Biarin, kita denger dulu apa yang terjadi" kata Kris
"Tapii" kata krystal
"Udah" kata kris

Mereka berdua mengumpat di belakang mobil kiko

>>>>>>>>


"Jadi seperti ini.." kata Daniel

>>>>>>>>>>Flashback<<<<<<<<<
Saat Daniel dan Lily masih muda

"Ly, aku mencintaimu"
"Tapi, keluarga kamu berbeda dengan keluarga aku"
"Aku tidak peduli dengan keluargaku"
"Tapi aku takut"
"Kita kawin lari"
"APA?"
"Kamu harus mau, kalau kamu mencintai aku"
"Akk.. aku... maa..u"

Dengan grogi lily menjawab bahwa ia mau kawin lari dengan daniel

>>Setelah menikah

"Apa kamu yakin?" tanya lily
"Yakin apa?" kata daniel
"Nikah sama aku, kamu orang kaya. sedangkan aku"
"Itu karena aku mencintaimu"
"Bagaimana kalau keluarga kamu dateng kesini untuk mengambilmu?"
"Gak akan"
"Aku takut"
"Takut apa?"
"Takut kehilangan kamu" kata lily

>>>Setelah mereka memiliki anak

"Ini anaknya bu?" kata pedagang buah dipasar
"Iya" kata lily sambil membawa kereta bayi yang ada dua kereta/?
"Kembar?" tanya pedagang
"Iya. tapi ga identik" kata lily
"Cowo cewe ya?"
"Iya hehe"

Yapss! Lily dan Daniel akhirnya memiliki seorang, emm bukan seorang, Dua orang anak yang kembar tak identik.

Mereka diberi nama Krystal dan Kris

>>> 5 tahun kemudian

Bragg!!

Suara dobrakan pintu

"Hahh" kata lily kaget sambil menggendong kris

"Dimana Daniel?" kata beberapa pria yang berbadan besar

"Iya. ada apa?" Daniel keluar dari kamar sambil menggendong krystal
"Hahh" daniel kaget

"Kamu harus pulang" kata pria tadi
"Ini rumah saya! Saya betah disini" kata Daniel

Prakk!!

Kaki Daniel disabet dengan rotan

"Aaaaa!!" Lily teriak
"Shhh, shh" Daniel merintih

Pria pria tersebut memaksa Daniel masuk kedalam mobilnya

"Jangg.. jangannn" kata Lily menangis sambil menggendong kris

"LILY!!" teriak Daniel yang sedang dipaksa masuk mobil dengan menggendong krystal
"Suatu saat nanti, kita akan bertemu lagi. Rawat kris, aku akan merawat krystal!" kata Daniel

Daniel didorong dan masuk kedalam mobil

"LILYYY!!!" teriak Daniel

"Hikss" lily menangis dan berlari menggejar daniel

Akhirnya lily berhenti 10 meter dari rumah. Duduk dan menangis, hanya itu yang bisa lily lakukan sambil menggendong Kris


>>>>Flashback selesai<<<<<


"Itu dia ceritanya" kata Daniel sambil memeluk lily

Tiba tiba

Kris berjalan ke arah kanan Daniel
Dan diikuti oleh krystal yang mengumpat dibelakang tubuh kris

"Kris!" kata Daniel dan Lily

Krystal keluar dari belakang tubuh kris dengan air mata di pipinya

"Krystal!" kata Daniel dan Lily

"Maafkan kami, telah berbohong selama ini" kata Daniel sambil mendekati kris dan memegang tangannya

"Krystall" kata lily sambil mendekati krystal dan memeluknya

Krystal melepasnya dan
"Tapi kenapaa?!!" kata krystal sambil menangis
"Kenapa kalian bohong" lanjutnya

"Ibu ga pengen kamu tau bahwa ibumu adalah seorang pembantu" kata Lily
"Bukan!" kata Daniel

"Kami ingin mengatakannya, cuma menunggu waktu yang tepat" kata Daniel

Tiba-tiba

"Ayah?" kata Kris
"Akhirnya aku punya ayah sungguhan" lanjutnya
"Ayahhh" Kris memeluk Daniel

"Ibu?" kata krystal
"Iya?" jawab lily
"Aku harus memanggilmu apa? Ibu atau Mamah?" tanya krystal

Lily tersenyum

"terserah kamu" kata lily sambil memeluk krystal



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> The End<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Weitss!! Belum selesai


"Ibu ayah! Sebenarnya aku benci ini" kata kris
"Aku juga" sambung krystal

"KAMI SALING MENCINTAI" kata krystal dan kris

"Harusnya sekarang kami pacaran, eh malah kakak adik. Aku benci!!!!" kata krystal

"Krystal. Maukah kau menjadi pacarku?" kata kris sambil berlutut
"Iya aku mauu" kata krystal

Kris berdiri dan memeluk krystal

"Eitss!!" kata lily memisahkan pelukan mereka
"Kalian bisa saling mencintai sebagai kakak dan adik" lanjut lily

"Huhhhh" kris dan krystal mengehela nafas

Semua orang tertawa termasuk kris, krystal dan kiko.

"Kamu ngapain ketawa" kata jonathan kepada kiko
"Itu lucu!!" kata kiko


>>>>>

Dan akhirnya Daniel, Lily, Kris, dan Krystal
Pergi keluar kota
Untuk memulai hidup baru
Tanpa ada pengusik
Bahkan keluarga Daniel pun tidak bisa memisahkannya lagi
Karena Perusahaan keluarga ada di tangan Daniel.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>The Real End<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Ciaa!!
Gimana mb mz.
FFnya oke tak?
Komen ya^^
Komentarmu berharga bagiku /eaks :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar