Minggu, 10 Mei 2015

Fanfiction "Hey! It's Me" Part III by: Pink! @kdesintya

Part III is here wkwk :v

Yang belum liat Part I nya, disini ya

Hey! Its Me Part I

Part II nya disini

Hey! Its Me Part II


Hey! Its Me



Pagi hari..

"Loh, ngapain disini neng?" tanya ibu kos

Kamu langsung bangun dari tidur mu

"Ahh iya soalnya pulangnya kemaleman bu, udah dikunci sama ibu hehe" katamu sambil menggaruk rambut
"Masuk atuh" kata ibu kos

Kamu masuk ke dalam, dan pergi ke kamar mu.
Dikamar
Kamu duduk diujung kasurmua dan terdiam

Tiba-tiba sebuah ide terlintas dikepala mu

"Kalau semua milih lifa"
"Kenapa aku ga jadi lifa aja? Kan aku mirip sama lifa katanya"
"Ah konyol"
"Eh tapi bisa, jadi aku ngubah seluruh diri aku layaknya lifa"
"Tapi engga ah"
"Tapi daripada aku gini terus, semua orang milih lifa"
"Oke! Aku ngubah diri aku mulai skg"
"Yang pertama, cari kos'an baru, cari kerjaan baru. Lalu ngubah fashion dan rambut jadi lifa"

Keesokan harinya

"Ibu, lani mau pindah ke kota lama lani" katamu pada ibu kos
"Oh iya iya boleh" kata ibu kos

Dan blabla, kamu pergi ke tempat kerja mu untuk mengundurkan diri
Setelah selesai

Kamu ke stasiun dan pergi ke kota lamamu. Tentu saja bukan untuk kerumah mu, kamu akan memulai hidup baru dengan nama Kim Lifa

Sampai di kota lamamu (kotanya terserah :3)

"Cari kosan lagi ya. Fiuh" katamu

Tak berapa lama kamu menemukan kosanmu

"Assalamu'alaikum" katamu
"Wa'aialkum salam. Bu, ada yang mau ngekos" kata seorang pria tinggi yang putih

Si ibu kos datang

"Eh ayo sini masuk" kata ibu kos

Setelah berbincang-bincang dan deal, kamu tinggal di kosan itu
Sebenarnya kamu rada aneh, karena ini kosan putri namun anak dari ibu kos tersebut seorang pria.

Kamu pergi kekamarmu, dan berniat untuk mandi
Kamu keluar kamar untuk mencari kamar mandi, sambil membawa pakaian dan handuk

"Anak baru?" kata pria yang tadi
"Eh, iya" katamu kaget
"Nama?" kata pria itu
"Laa eh Lifa" katamu
"Jadi namanya siapa?"
"Lifa lifa"
"Oh lifa, saya Bobby" kata pria itu sambil memberi tangannnya
"Eh iya Bobby" katamu sambil menjabat tangannya
"Ohiya Bobby, kamar mandi dimana?" tanya mu
"Itu" katanya sambil menunjuk kamar mandi
"Mana?" katamu
"Mau saya anterin?" kata bobby
"Eh engga makasih, udah jelas ko" katamu

Kamu pergi ke kamar mandi
Setelah selesai mandi
Kamu pergi ke kamar mu

"Hmm, fashion Lifa kaya apa ya?" katamu
"Mungkin yang cantiek bangets kali ya?"
"Aku punya ga ya kaya dress pendek gitu"

Kamu membongkar koper

"Eh ada"

Kamu memakai dress tersebut

"Eh tapi Lifa kan rambutnya warna coklat? Kalau panjangnya sih ga masalah, soalnya rambut aku kan udah lumayan panjang"
"Ga papa deh, pura-puranya udah ganti warna rambutnya haha"
"Sekarang, make up!"

Setelah make up

"Lifa tuh rambutnya dijepit dibagian poni deh. Iya bener aku inget"

Kamu menjepit rambutmu dibagian poni dengan jepitan yang biasa kamu gunakan untuk jepit headset/?

"Huh" kamu menghela napas
"Harus cari pekerjaan lagi deh" katamu

Kamu pergi keluar mencari angkot untuk mencari pekerjaan

Setelah 3 jam muter muter kota, kamu tidak menemuka kantor yang membuka lowongan

Kamu berjalan ditrotoar

"Padahal kota sendiri ko susah banget. Malah gampangan di kota yang itu" katamu
"Eh ujan?" katamu sambil melihat kedepan
"Ada halte" lanjutmu sambil berjalan ke arah halte
"Wahh makin besarrr" katamu sambil lari ke halte

Sesampainya dihatle

"Huh, pulang naik apa ini?" katamu sambil mengeluarkan kepala sedikit kedepan halte

"Eh Lifa" terdengar seperti suara pria yang biasa kamu dengar, suaranya ga asing lagi

Kamu menoleh kebelakang

"SubhanAllah" katamu

Ternyata itu Minho!!

Kamu menelan ludah

"Lifa kemana aja?" tanya Minho sambil memegang lenganmu

Kamu hanya tersenyum terpaksa

"Lif, saya kangen Lani" kata Minho
"APA?!!" kamu teriak

Semua orang memandangmu

"Kok kok ko bis bisa?" katamu
"Iya, saya udah cari dirumahnya katanya pindah ke luar kota, kerja di perusahaan tissu toilet. Saya udah kesana kemaren katanya udah keluar. Padahal saya pengen minta maaf" kata Minho
"Minta maaf? Soal apa?" tanyamu
"Ya saya udah marah sama dia, udah buat dia sedih mungkin" kata Minho

"Ini gue lani" katamu dalam hati sambil mengigit bibir bagian bawah

"Kamu tau dimana Lani?" tanya Minho

"Eh minho, udah reda nih ujannya aku pulang ya" katamu
"Mau dianter?" tanya minho
"Engga ga usah" katamu sambil lari

Kamu naik angkot dan pergi ke kosan mu

Dikosan,
Kamu masuk kekamarmu

Dibelakang pintu

"Minho cari aku?" katamu smabil gigit jari dan senyum2 sendiri

"AAAAA!!" teriakmu sambil loncat ke kasur

Kamu duduk

"Kalau gitu, aku ga mau jadi lifa lagi! Aku mau jadi Lani!" katamu
"Besok aku kembali ke rumah dan membuat pesta kembalinya aku, akan ku undang semuanyaa" katamu sambil mendoro diri ke kasur

Keesokan harinya

Kamu bicara dengan ibu kos mu untuk pergi dari kosan tersebut di ruang tamu.
Tiba-tiba

"Apa?! Kamu baru sehari udah pergi?" kata Bobby menghampiri kamu dan ibu kos dan berdiri di samping mu

"Iya, aku pengen kembali ke rumah orang tuaku" katamu
"Ta tapi kan" kata bobby
"Yasudah sih bobby, orang dia nya pengen kembali kerumah ortunya masa gaboleh" kata ibu kos
"Tapi mah!" kata bobby
"Apa? Kok kamu aneh gini? ga biasanya. Biasanya kalau ada yang mau keluar kamu malah seneng" kata ibu kos
"Bobby suka! Bobby suka sama Lifa. Bobby gamau lifa pergi" kata bobby

Kamu dan ibu kos melongo

"Kalau kamu mau dateng ke rumah aku boleh ko, ini alamatnya, bentar aku tulis dulu" kamu menulis alamat rumahmu dikertas dan memberikannya pada Bobby

"Tapi bobby, mungkin kita engga bisa lebih dari sahabat. Maaf" katamu

Bobby terdiam sambil memegang kertas tersebut.
Bobby pergi meninggalkanmu

"Yaudah kamu boleh pergi" kata ibu kos
"Terima kasih bu"

Kamu pergi dan kembai kerumahmu

Sesampainya dirumah

"Assalamu'alaikum mah, pah" katamu

Pintu terbuka dan ternyata adikmu yang membukanya

"Mah! Pah! Kaka balik" kata adikmu teriak

"Ka?" kata adikmu sambil memelukmu
"Alaah, kangen juga kan" katamu
"Ih apasih, itu tuh bercanda. kangen sama kamu ga guna" kata adikmu

"Lani" kata mamah sambil memelukmu

Kamu masuk dan beres2 kamarmu
Setelah selesai, kamu menghampiri mamah papah dan adikmu diruang tv

"Mah" katamu
"Makan dulu" kata mamah
"Udah tadi dijalan" katamu
"Pulang ko ga bilang-bilang" kata papah
"Hehe iya maaf" katamu

Kamu duduk disebelah mamahmu

"Mah, besok rencananya lani pengen buat pesta comeback nya lani" kata mu
"Lah lebay" kata adikmu
"Ehya biarin!" katamu
"Boleh, nanti sore kita beli pelaratannya. Mau dimana pestanya?" kata mamah
"Dirumah aja" katamu
"Oke sip!" kata mamah
"Nanti papah keroncongan" kata papah
"Ih ya gamau, pesta anak muda papah" katamu

Sore..
Setelah membeli seluruh peralatan, kartu undangan, kue, hiasan, dan hadiah.

Malamnya..
Kamu mengisi kartu undangan dan mengantarkannya bersama adikmu (tumben adikmu mau :v)

Keesokan harinya

"Hey! Makasih ya udah dateng" katamu kepada teman-temanmu

"Lani!! Welcome back!" kata danti yang datang bersama yuni dan inka
"Iya makasih" katamu
"Kangen. Kangen banget" kata inka
"Uhh" kaya mu sambil memeluk mereka

"Lani!" kata seseorang

Kamu menoleh
Ternyata Kai yang datang bersama Lifa
Kamu menghampirinya

"Kai, Lifa" katamu

"Waww!! Kalian tunangan?'" katamu sambil melihat cincin ditangan kai dan lifa
"Iya hehe" kata Lifa
"Aku tinggal ya" katamu
"Iya iya" kata mereka

Kamu ketempat naik keatas panggung (cielah :v)

"Makasih teman-temannya yang udah mau dateng" katamu menggunakan mic

Ada seorang pria yang naik ke atas panggung dengan membawa bunga

"Minnnnho?" katamu

Yaps, pria tersebut minho

"Saya disini untuk menyatakan perasaan saya pada seorang wanita" kata minho mengambil alih mic

Kamu kaget

"Saya jatuh cinta padamu dari awal saya melihat, namun saya tidak berani, karena saya takut merusak persahabatan kita yang sudah dirawat. Setelah dia bilang dia suka pada saya, saya sungguh merasa senang, karena ternyata cinta saya tidak bertepuk sebelah tangan. Namun, saya meinggalkannya, karena saya malu. Dan tahukah kamu? Di tengah jalan saya berteriak sekencang mungkin karena saya terlalu senang. Maafkan saya yang terlalu membesar gengsi saya" kata Minho

"Tembak-tembak" kata yang lain

"Iya, saya akan menembaknya disini" kata Minho

Kamu hanya terdiam sedikit gr, hm bukan sedikit tapi banyak

"Wanita tersebut...." kata minho

Kamu tersenyum sendiri

"Kim Lifa" lanjut Minho

Kamu terkejut rasanya kamu ingin menangis
Ditambah lagi saat melihat Lifa naik ke atas panggung

"Huh Minho" kata Lifa tersenyum

Minho tertawa

Kamu bingung

"Kamu engga tau apa?" kata lifa sambil mengangkat jari yang ada cincin pertunangan dengan kai

Minho makin tertawa

Lifa mengambil alih mic, lalu di landmark /lohgetrich  :v

"Jangan kaget dulu, saya ini tunangannya kai hahaha" kata Lifa
"Minho itu ingin menembak seseorang namun bukan saya" lanjutnya
"Dia malu" lanjutnya

Kamu tambah bingung dan kaget dan sedih dan banyaklah

"Wanita itu yang katanya mirip sama saya" kata lifa
"Iya, dia yang punya pesta"
"Park La Ni" kata Lifa

Kamu kaget

Minho berlutut dihadapanmua sambil menyodorkan bunga
Lifa turun

"Maafin aku" kata minho

Danti naik ke atas panggung dan memberi minho mic
Minho mengambilnya

"Maaf, karena saya ga jujur waktu itu. Tapi, apakah kamu masih mau...." minho belum selesai bicara
"Iya mau" katamu sambil mengambil bunga
"Belum Lani" kata Minho
"Tapi aku mau" katamu cemburut
"Yaudah deh kalau mau"


Minho berdiri dan memelukmu


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Selesai!!!
Waa~! Gimana nih FF nya?
Komentar yaa ><

Kita tunggu FF selanjutnya wushh /terbang like betmen/?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar